Remaja Mencurigakan Diamankan Tim Patroli Desa Rawapanjang

  • Mar 25, 2024
  • Admin Rawapanjang_Bojong Gede

Kades Pimpin Apel kesiapan patroli Ramadhan 1445 H/ 2024.

 

Tim Patroli yang terdiri dari tiga pilar yakni Pemdes Babinkamtibmas , Babinsa bersama Para Kepala Dusun, FKPM, Pokdarkamtibmas, Mitra Jaya serta potensi lainnya melakukan keliling kampung melihat kondisi wilayah, hal ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, kata Kades seusai memimpin apel malam Sabtu dinihari (24/3/25).

Tim Patroli Desa Rawapanjang kembali turun ke wilayah untuk yang kedua kalinya saat Ramadhan 1445 H/ 2024 yang dipimpin langsung oleh Mohammad Agus, Kepala Desa Rawapanjang Kecamatan Bojonggede.

Dari kegiatan patroli  dijumpai beberapa anak – anak yang masih bergerombol dan langsung diperintahkan untuk bubar, dan ada anak luar Desa Rawapanjang yang langsung diamankan karena mencurigakan dan diinterogasi oleh yang berwaib, kata Kades.

Sejak awal puasa Ramadhan 1445 H, kondisi wilayah Desa Rawapanjang yang terdiri dari 141 RT 24 RW  wilayahnya cukup kondusif, hal ini tentunya tak terlepas dari peran serta warga di setiap RT dan RW yang ikut mengamankan wilayah masing – masing dengan meningkatkan siskamlingnya, papar Kades Mohammad  Agus.

“Kami berharap agar para pengurus RT dan RW tetap melaksanakan siskamling, dengan adanya siskamling ini kalau ada orang yang akan berniat tidak baik akan mengurungkannya, karena masih ada kegiatan siskamling  di lingkungan RT tersebut,” terang Kades.(Red)