Perpustakaan Keliling PKK Ternyata Masih Digemari Anak – Anak.

  • Mar 25, 2024
  • Admin Rawapanjang_Bojong Gede

Ketua TP PKK Desa Rawapanjang (duduk paling kanan) asyik memotivasi  anak - anak agar gemar membaca.

 

Perpustakaan keliling/ pusling yang digelar Tim Penggerak PKK Desa Rawapanjang  ternyata masih digemari oleh anak – anak, kegiatan ini dibarengi dengan pasar takjil di halaman kantor Desa Rawapanjang Sabtu,(23/3/24).

Meski baru menggelar pasar, namun tidak sedikit warga yang datang untuk berbelanja takjil, dari makanan ringan hingga makanan manca negara.

Sedangkan Perpustakaan keliling PKK Desa Rawapanjang menyediakan buku bacaan disiapkan hamparan meja agar mudah memilih, mana yang disuka untuk dibaca, kata Ibu Atik yang mendongen untuk anak – anak seusai membaca buku.

Puluhan anak – anak seusai membaca buku dari perpustakaan keliling dilanjutkan mendengarkan dongeng, seusai mendengarkan dongeng dari anggota PKK kemudian dibagikan takjil.

Seperti yang diutarakan Diasz(9) yang sudah duduk di bangku sekolah SD klas 2 RT 001/ RW 015 Desa Rawapanjang , mengaku senang adanya perpustakaan keliling  dari PKK.

“Semoga perpustakaan ini dalam waktu lain bisa datang Kembali, karena menurutnya banyak manfaatnya, teman – teman saya ikut membaca yang isinya berwarna – warni ceritanya,” tandas  Diasz.(Red)