Ditutup Sementara Jalan Gang Langgar Ujung Menuju Perumahan Taman Raya

  • Dec 28, 2023
  • by Admin Rawapanjang_Bojong Gede

 

Jalan Gang Langgar  ujung wilayah  RT 001 RW 08  Desa Rawapanjang  yang menuju  pada Perumahan Taman Raya RW 012 dan RW 13 Desa Rawapanjang  Kecamatan Bojonggede,  saat ini sedang diperbaiki dengan  di beton, kata Pandu Satia Aji Kasie Kesra Desa Rawapanjang.

Diperbaikinya jalan tersbut memang sebelumnya dikeluhkan warga, karena sebagian jalan tersebut sudah rusak dan bila dilewti para pengendara tidak nyaman, katanya.Kamis,(21/12/243) 

Oleh sebab itu  untuk menjawab dan memenuhi permintaan warga, Pemerintah Desa Rawapanjang melakukan perbaikan jalan melalui program Samisade yang lokasinya di RT 001 RW 08, kata Pandu Satia Aji Kasie Kesejahteraan.

Semoga jalan tersebut nantinya akan dirasakan lebih nyaman oleh para pengguna jalan baik pejalan kaki mapupun kendaraan roda dua maupun roda empat,

Untuk itiu para pengendara maupun pejalan kaki agar mencari jalan alternatif, sambal menunggu keringnya jalan tersebut agar tidak cepat rusak, tandas Pandu.

Hal lain Pemdes juga menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah berperanserta atas kelancaran perbaikan jalan melalui cor beton hingga selesai, pungkasnya. (Red)

 

Proses pengerasan jalan dengn cor beton , Jalan Gang Langgar Ujung  RT 001 RW 08 Desa Rawapanjang